Ini  Poin Penting yang Harus Diketahui di Liga 2 News 2020

Ini  Poin Penting yang Harus Diketahui di Liga 2 News 2020

CELOTEH RIAU--Kompetisi kasta kedua di Tanah Air, Liga 2 News akan kick off 17 Oktober 2020 mendatang.Kompetisi yang diikuti 24 klub dengan sistem home turnamen ini dibagi menjadi empat grup yang setiap grup berisi 6 klub.

Di Grup A, Stadion PKOR Sumpah Pemuda Bandar Lampung,  Stadion Wijaya Kusuma PSCS Cilacap grup B, stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru grup C dan Stadion Teladan Medan tuan rumah grup D.

Total ada 75 laga di liga 2 News dengan rincian, 60 laga babak penyisihan, 12 laga perempatfinal, 2 laga semifinal dan 1 laga final.

Berbeda dari sebelumnya, kompetisi saat pandemi  wabah corona seluruh pertandingan tanpa penonton.

Sesuai draf  manual liga yang sudah disepakati saat webinar meeting manager secara virtual, 16 September 2020 lalu, jumlah orang yang diperbolehkan masuk stadion berjumlah 272 orang dalam setiap pertandingan.Terdiri dari, zona 1 (lapangan dan sekitar / FOP) = 100 orang, zona 2 (official area / sekitar lorong entrance pemain) = 4 orang, zona 3 (Tribun) = 86 orang dan zona 4 (Luar stadion) = 72 orang.


Selain jumlah penonton, di liga 2 news ini, ada 7 poin yang harus diketahui dan diperhatikan panitia pelaksana sebelum memasuki stadion.

1.Wajib Memakai Masker
2 .Pengecekan Suhu Tubuh ( suhu tubuh harus dibawah 37.5 derajat)
3. Saturasi Oksigen Perifer > 94%
Menggunakan Alat Oximeter
4.Jangan Menyentuh Wajah
5.Hindari Kontak Fisik Langsung
6.Jaga Jarak Aman
7.Jaga kebersihan tangan (mencuci tangan dengan sabun atau handsanitazier)

Ketua Umum Panpel PSPS M.Jamil MAg, melalui Ketua Panpel Edwar Riansyah SE MM beberapa waktu lalu saat rapat perdana panpel sepekan lalu menuturkan penerapan protokol kesehatan saat diluar maupun didalam stadion menjadi prioritas utama agar penyelenggaraan berjalan lancar sampai akhir babak penyisihan grup C di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, Pekanbaru.

 

 

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index